Home Berita Kepala Pos Tente dan Kontraktor Cv Murni, Janji Perbaiki Got Yang Tertimbun

Kepala Pos Tente dan Kontraktor Cv Murni, Janji Perbaiki Got Yang Tertimbun

406
0

Bima, Peloporkrimsus.com РPembangunan kantor POS cabang Tente diduga merugikan dan merusak sarana umum sebagaimana diberitakan Sebelumnya.

Hal ini melalui Kepala POS Cabang Tente Supriyanto SE, kamis (18/10/18) menjelaskan memang benar pembangunan kantor POS ini. tetapi dalam tahap proses pekerjaannya dilakukan oleh Kontraktor.

“Maka dari itu kami sudah koordinasi dengan pihak kontraktor supaya segera diperbaiki¬† Got yang tertimbun dirinya juga meyakini sudah melakukan koordinasi dengan Kantor POS Wilayah Nusra,”terangnya.

Dikatakanya, “Kontraktor itu bukan kewenangan kami untuk melakukan Pemanggilan tetapi sebagai tugas kami sudah upayakan untuk menyelesaikan hal ini” ucapnya.

Dirinya juga memastikan akan sesegera mungkin dilakukan perbaikan kebetulan kita sudah koordinasi dengan pihak kontraktor ujar dia.

Sementara itu, pihak Kontraktor CV murni Junaidin, berjanji akan melakukan perbaikan seperti apa yang disampaikan oleh pihak POS Tente itu sendiri,

“Dan besok juga kami melakukan Peninjauan dilokasi supaya kita bisa cek pekerjaan yang harus kita selesaikan,”jelasnya.

kami upayakan karna ini juga masih tahap dalam tahap pekerjaan, “Kami pastikan akan tetap kami perbaiki” tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here