Home Berita Kerahkan Seribu Massa, Ketua Pemuda Mande Kampanye Lutfi-Feri

Kerahkan Seribu Massa, Ketua Pemuda Mande Kampanye Lutfi-Feri

518
0

Bima, PH-Krimsus : Sekitar seribu massa yang ada dikelurahan mande, siap memeriahkan kampanye Akbar pasangan Calon Walikota bima dan Wakilwali kota bima Lutfi-Feri yang akan digelar dilapangan Sera Suba Kota bima, hari Selasa (19/6/).

Akbar S.Ikom, salah satu ketua pemuda kelurahan mande kota bima, dihadapan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus, Senen (18/6/2018) menegaskan, kebesaran dukungan Masyarakat kelurahan mande akan menjadi momentum, serta pasangan Lutfi-Feri untuk merasakan perbedaan kampanyenya dengan paslon lain.

Ia mengatakan, Kelurahan mande merupakan basis kuat Lutfi-Feri Menurutnya, “Kelurahan Mande akan sukseskan menyelenggarakan kampanye akbar. Diperkirakan kali ini lebih dari seribu warga akan hadir,” katanya.

Amiruddin S.sos, Selaku Ketua Karang taruna Kelurahan mande, dan Calon legislatif kota bima yang diusung oleh partai PP, menyatakan persiapan kampanye akbar yang dihelat dilapangan sera suba kota bima, Besok sudah hampir selesai.

“Sekarang kita sudah lakukan pendataan anggota untuk keikutsertaan dalam kampanye tersebut, yaitu 10 mobil pick UP, 12 Mobil pribadi, 200 buah sepeda motor” ungkapnya saat dihubungi melalui WhatsAap, Senen (18/6). (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here