Home Berita Tempat Wisata Pantai Lariti Ramai Pengunjung, Pedagang Untung

Tempat Wisata Pantai Lariti Ramai Pengunjung, Pedagang Untung

564
0

Bima, PH-Krimsus : Lokasi wisata pantai lariti di Kecamatan lambu menjadi pilihan warga disetiap hari raya Idul Fitri. Tampak dilokasi pantai pengunjung sangat ramai meski hari pertama lebaran, Jum’at (15/6/2018).

Pengunjung yang datang ke pantai lariti yang terletak didesa soro kecamatan lambu tersebut berasal dari daerah yang berbeda. Tak hanya berasal dari kabupaten bima, bahkan ada juga yang sengaja datang dari kabupaten Dompu dan kota bima yang kebetulan sedang mudik ke wilayah Sape.

Tak hanya wisatawan yang memadati Taman pantai lariti tersebut, para pedagang dan penjual makanan pun turut meramaikan tempat wisata tersebut.

Salah seorang pedagang, Ibu Marhana (50), pedagang kopi dan pop mie mengaku mendapat hasil cukup lumayan dari berjualan yang dibeli para pengunjung yang datang ke pantai lariti.

Lanjut Ibu Marhana “Meski ramai pengunjung, jalanan tampak tetap aman terkendali. Dan tidak ada yang ganggu” tutur Ibu Marhana dihadapan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus.

“Sukur Alhamdulillah Mas, berkat hasil jualan ini bisa sekolahkan kedua anak saya, dan mereka juga turut ikut jualan bersama saya” Sedihnya.

“Diharapkan kepada pengguna jalan yang berkunjung ke pantai lariti, tetap berhati-hati dalam membawa kendaraan, baik kendaraan roda dua dan roda empat” tegasnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here