Home Berita Ketua DPRD Kotabaru Bersama Danlanal Ramaikan Trail Saijaan Peduli

Ketua DPRD Kotabaru Bersama Danlanal Ramaikan Trail Saijaan Peduli

1
0

Kotabaru,peloporkrimsus.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat Kotabaru,Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis bersama Danlanal Kotabaru Letkol laut (P) Edy Setyawan, mengikuti kegiatan olahraga Trail yang tergabung bersama Komunitas Trail Sa’ijaan Peduli, Minggu (20/2/22).

Komunitas ‘Trail Sa’ijaan Peduli” merupakan Komunitas Trail yang anggotanya terdiri dari berbagai profesi, di antaranya dari anggota DPRD, TNI-Polri, ASN dan Wiraswasta yang ada di Kotabaru.

Ketua DPRD, Danlanal Kotabaru yang didampingi oleh Palaksa Lanal Kotabaru, Kepala Akun Lanal Kotabaru, Paurkumla Lanal Kotabaru, Prajurit Lanal Kotabaru, serta Komunitas Trail Sa’ijaan Peduli lainnya.

“Kegiatan ini selain kegiatan olahraga juga untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama komunitas trail Saijaan Peduli serta masyarakat kabupaten Kotabaru,” kata Syairi.
Semoga hubungan baik komunitas Trail Saijaan Peduli ini terus terjalin dengan baik,” tuturnya.

‘Komunitas trail tersebut bukan hanya dapat menyalurkan hobby melainkan juga rutin menggelar aksi bakti sosial yang dikemas secara baik,” ucap Akbar. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here