Home Berita Ketua DPRD Kotabaru “Semangat Belajar Untuk Anak- Anak Desa Sulangkit”

Ketua DPRD Kotabaru “Semangat Belajar Untuk Anak- Anak Desa Sulangkit”

140
0

Kotabaru, peloporkrimsus.com – Untuk kenyamanan para siswa orang tua murid dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan sekolah, (05/05/2023)

Masyarakat desa Sulangkit juga mengucapakan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru atas dibangunnya ruang belajar baru buat anak anak mereka.

Sekretaris Desa Sulangkit M. Wardi Muslimin mewakili kepala desa dan warga mengucapak terimakasih kepada Kepala dinas Pendidikan Dan Ketua DPRD Kotabaru atas perhatian dan bantuan sehingga bisa di bangunya kembali ruang belajar baru buat anak anak sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berjalan lancar tanpa ada rasa was was mengingat tempat belajar yang ada sudah tidak layak lagi.

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media kepala dinas pendidikan Kotabaru Selamat Riyadi mengatakan dibangunnya ruang belajar yang baru buat anak anak di desa Sulangkit melalui alokasi dana pokran ketua DPRD Kotabaru, dengan dibangunkannya ruang belajar baru agar supaya kegiatan belajar mengajar bisa berjalan lancar dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi anak anak, selain itu pihak dinas juga akan mengupayakan kesejahteraan para pengajar yang sudah mau mengabdikan diri melaksanakan tugas me gajar meskipun berada di daerah yang terpencil semoga dalam waktu dekat ini bisa terealisasi pungkasnya.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan semoga pembangunan tempat belajar baru di desa Sulangkit ini akan menjadikan pemicu semangat buat anak didik untuk belajar lebih giat lagi serta untuk tenaga pengajar yang mengabdikan diri disana bisa mendapatkan honor dari daerah, dan utk honor atau tunjangan bagi tenaga pengajar ditinjau ulang serta akan diupayakan untuk kesejahteraannya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here