Home Berita KETUA LSM GAGAK HITAM KELUHKAN PEMASANGAN PAVING.

KETUA LSM GAGAK HITAM KELUHKAN PEMASANGAN PAVING.

333
0

Probolinggo, peloporkrimsus.com – Pembangunan atau pengadaan jalan paving dikelurahan kedung asem kota Probolinggo tepatnya berada dijalan lumajang ketimur Arah kedesa Ngepoh yang sudah terlaksana Hampir 60%, akan tetapi aneh nya KETUA lsm gagak hitam samsul huda Dan warga masih mengeluh terkait pekerjaan tersebut.

Pasalnya”Belum selesai pengerjaan, banyak bagian yang sudah rusak dan penataan paving tidak sempurna dan kerapian pun tidak sesuai”ungkap”samsul huda, Ketika awak media pelopor bersama turun ke lokasi dan menemui Sejumlah pekerja yang Ada dilokasi, misran Selaku Humas Dari lsm gagak hitam juga meminta keterangan terkait pekerjaan tersebut kepada para tukang yang Ada dilapangan,akan tetapi jawaban beliau singkat aja saya cuma disuruh kerja pak tidak tau kontraktornya siapa “ucapnya”kepala tukang.

Dengan tegas Samsul huda mengatakan sangat kecewa dengan hasil pekerjaan itu. “Ini masih belum seumur padi tapi sudah ada yang rusak kami jelas kecewa,
Harapan kami ya segera di perbaiki saja mas kan yang jelas masih dalam pemeliharaan, pungkasnya”kepada awak media pelopor.

pekerjaan itu menelan dana yang cukup besar sedangkan dilokasi pekerjaan tidak ditemukan nya papan informasi yang seharusnya sesuai dengan RKS Sebelum pekerjaan dimulai papan informasi haruslah terpasang terlebih dahulu agar masyarakat tau bahwa pekerjaan tersebut didanai oleh pemerintah Dan sesuai dengan undang-undang keterbukaan informasi publik (KIP).

Hingga berita ini diterbitkan baik dari kontraktor maupun Dinas Kota Probolinggo masih belum Bisa dihubungi,kepada pihak-pihak instansi terkait agar segera melakukan pengawasan Dan pengecekan kelokasi agar terhindarnya Dari KKN.(slm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here