Home Berita Ketua Muda BMI Sidoarjo Meminta Masyarakat Untuk Bisa Menahan Diri Dan Menjauhi...

Ketua Muda BMI Sidoarjo Meminta Masyarakat Untuk Bisa Menahan Diri Dan Menjauhi (Isu) Bunker Di Bawah Masjid

1
0

Sidoarjo,PeloporKrimsus.com – Terkait adanya isu bunker di bawah masjid yang di ucapkan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali,Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Cabang Sidoarjo meminta semua pihak untuk menahan diri dan mengakhiri kegaduhan serta menepi adanya dari isu bungker di bawah masjid tersebut,Sabtu(26/2).

Ketua BMI Cabang Sidoarjo Didik Prasetio mengatakan,”Apa yang disampaikan Bupati Sidoarjo itu merupakan peringatan bagi semua lapisan masyarakat Sidoarjo agar lebih waspada (ekstra waspada) terhadap semua bentuk gerakan radikalisme.

“Apalagi saat ini banyak gerakan radikalisme yang bisa setiap saat muncul dimana-mana dan kapan saja,dan apa yang disampaikan Bupati Sidoarjo itu merupakan suatu peringatan dan bukan untuk menakut-nakuti warganya,kami akan minta peringatan dini dari Bupati agar isu ini jangan terus – terusan di goreng ataupun di mainkan,”Tegas Anggota Muda dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sidoarjo.

Ia menambahkan,”kami menilai jika selama ini banyak pihak yang memanfaatkan isu radikalisme ini demi kepentingan pribadi ataupun golongan kelompoknya yang tidak bertanggung jawab.

“Kami yakin ada kelompok yang memainkan masalah ini dengan upaya untuk merusak ketenangan dan ketentraman Masyarakat Sidoarjo.

Sementara itu Didik Prasetio menambahkan”Marilah kita semua bijaksana menyikapi (isu) paham radikalisme seperti saat ini,janganlah kita membuat kegaduhan serta bikin gerakan untuk merusak ketentraman dan ketenangan masyarakat Sidoarjo,”Pungkas Anggota DPRD Muda dari Fraksi PDI Perjuangan (ry/ambn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here