Home Berita Ketua Pemuda Desa Monta Baru dan Masyarakat Kecewa, Bupati Tak Hadiri Pengumuman...

Ketua Pemuda Desa Monta Baru dan Masyarakat Kecewa, Bupati Tak Hadiri Pengumuman Lomba Desa

629
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Ketua Pemuda Desa Monta baru, kecamatan lambu kabupaten bima, beserta masyarakat kecewa ketidakhadiran bupati dan perwakilan Pemerintah Kabupaten bima pada pengumuman hasil penilaian lomba desa se-kabupaten bima, pada Hari kamis, 20 Juni 2019, bertempat di Desa Monta baru, kecamatan lambu.

Kekecewaan disampaikan ketua pemuda desa monta baru, Syahrullah Di nilai oleh tim Provinsi NTB Ketidak hadiran pimpinan Daerah tersebut dinilai sebagai bentuk ketidak pedulian akan pengembangan desa di kecamatan lambu, “Kita sangat kecewa dengan ketidak pedulian mereka,” ujar Syahrullah, pemilik Akun facebook Ula Mandolo, kepada media pelopor hukum & krimsus melalui Via telpon selulernya, Sabtu (22/6/2019).

Sebagai Desa yang mendapat predikat terbaik se-kabupaten bima, saya selaku Ketua pemuda Desa Monta Baru Kecamatan Lambu, yang berperan aktif dalam momentum lomba Desa tingkat provinsi NTB merasa kecewa terhadap pemerintah daerah, “Prestasi yang diraih oleh Desa Monta baru itu membanggakan Daerah” Kesalnya.

“Tidak ada respon positif dari pemerintah daerah, yang sala satunya Bupati Bima tidak hadir dalam moment tersebut. Sebagai kepala daerah seharusnya bangga akan adanya perjuangan Masyarakat desa Monta Baru, yang sampai pada tingkat provinsi” Imbuhnya.

Senada juga disampaikan Aktivis Kecamatan lambu Hermanyah Sp.d yang merupakan pemrakarsa dari kegiatan tersebut. Ia sangat berharap adanya kerjasama dan kepedulian pemerintah kabupaten bima untuk kebersihan di lingkungan desa masing-masing.

“Tanpa bupati memberikan perhatian serius, sebab Kepedulian kepala daerah itu sangat dibutuhkan, tetapi bupati bima ini tidak peduli dan terkesan menghindar” Tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here