Home Berita Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Pelopori Program Pelatihan Wirausaha

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Pelopori Program Pelatihan Wirausaha

365
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Bertempat di LLK kabupaten bima, ketua Persit Kartika KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Ny. Betty Bambang KEP, mengadakan kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima bekerja sama dengan LLK Kabupaten Bima,

Kegiatan pelatihan kewirausahaan ini diikuti oleh 20 orang anggota Persit dan bertujuan untuk memberikan pembekalan keterampilan bagi para anggota Persit sehingga diharapkan kedepannya dapat memanfaatkan keterampilan yang dimiliki tersebut untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, “Bisa berupa tambahan penghasilan maupun sekedar untuk membuat kue bagi keluarganya” Tutur Ibu Ny Betty Bambang KEP.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608/Bima Ny.Betty Bambang KEP menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkat jiwa kewirausahaan bagi Persit KCK Cabang XXVII Dim 1608/Bima

“Diharapkan bagi Ibu-ibu persit yang mengikuti pelatihan ini dapat mengembangkan pelatihan yang sudah diberikan, sehingga dapat mendapatkan penghasilan yang cukup,” Ungkapnya.

Ny. Betty Bambang KEP menambahkan bahwa saat ini baru pelatihan tata boga saja, tapi berikutnya akan terus dilanjutkan dengan pembekalan keterampilan lainnya seperti menjahit dan sebagainya.

“Alhamdulillah, Dandim 1608/Bima merespon positif dan mendukung sepenuhnya kegiatan dari ibu-ibu Persit dijajarannya. Bahkan rencananya, akan bekerjasama dengan LLK untuk memberikan pembekalan keterampilan komputer bagi para personel Kodim” Jelas Ibu Cantik tiga anak itu. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here