Home Berita KETUA UMUM PMII CABANG BIMA MENGECAM PEMILIK LOSMEN VIVI

KETUA UMUM PMII CABANG BIMA MENGECAM PEMILIK LOSMEN VIVI

878
0

Bima, PH- krimsus : ketua Umum PMII cabang Bima A/n. Muhammad Sidik beserta pengurus cabang pada hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2017 sekitar pukul 09.00 melakukan Audiensi di kantor Wali kota Bima, Guna Membahas keberadaan losmen vivi yang ada di Jantung kota Bima. Dalam pernyataannya bahwa keberadaan losmen VIVI tersebut telah dijadikan tempat transaksi seksual Ungkapnya.

Dalam pernyataan nya dihadapan wartawan Media Pelopor Hukum & krimsus mendesak pemerintah kota Bima melalui Dinas terkait, KPPT kota Bima, Dinas pariwisata kota Bima, Dinas Tata kota Bima serta Sat pol pp kota Bima Agar melakukan peninjauan kembali tentang penerbitan ijin LOSMEN VIVI tersebut.

Di akhir pernyataanya, kami dari pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima mendesak pemerintah kota Bima Agar segera Mengambil tindakan Nyata terhadap pemilik losmen VIVI tersebut, sebab yang pada Awalnya bahwa losmen VIVI itu Adalah tempat penginapan sesuai dengan ijin yang diterbitkan, Namun kini LOSMEN VIVI tersebut telah Ali fungsi menjadi tempat Maksiat/transaksi seksual.

Ketua Umum PMII cabang Bima A/n. Muhammad Sidik di akhir pernyataanya bahwa keberadaan losmen VIVI tersebut, selain meresahkan Masyarakat Umum bahwa losmen itu sangat berdekatan Dengan Masjid At-Taqwa kota Bima, maka saya minta kepada pemerintah kota Bima Agar segera mengambil tindakan keras untuk segera menutup losmen VIVI tersebut guna menjaga kamtibmas Daerah kota Bima Ungkapnya.**Much

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here