Home Berita Khalid Bin Walid, Puji Walikota Bima Bagikan Gaji dan Insentif Pada Warga

Khalid Bin Walid, Puji Walikota Bima Bagikan Gaji dan Insentif Pada Warga

242
0

Kota bima, Peloporkrimsus.com – Langkah baik Walikota Bima H. Muhammad Lutfi,SE membagikan gaji nya kepada warga kota bima dipuji oleh anggota DPRD Kota Bima Khalid Bin Walid menilai sikap Walikota Bima patut kita contohi karna beliau mencerminkan sifat kerakyatannya dalam melayani membantu masyarakat.

“Yang merasakan gaji nya selama 1 tahun  itu niat baiknya Walikota selaku legislatif saya apresiasi niat baiknya pak wali,”ujarnya.

Menurutnya, Pro dan kontrak didalam demokrasi hal yang biasa, walikota membagikan gaji untuk warganya itu hal yang bagus dan itu menjadi catatan khusus bagi kita amal dan perbuatan itu wajib kita sumbangkan jelasnya.

Politisi Partai Gerindra ini menilai masyarakat yang merasakan gajinya walikota itu bagus dicontohi, jangan jadikan polemik kita harus apreasiasi sebagai partai pengusung lutfi-feri.

“Bagi-bagi rezeki ke masyarakat harus nya kita apresiasi ini sangat mulia walaupun  tidak semuanya mendapatkan tetapi bagi masyarakat sangat berarti bukan karna uangnya tapi senang ada kepala daerah yang turun langsung blusukan ketemu dengan rakyatnya” ujarnya.

Kami menilai wajar wajar saja pembagian gaji itu normatif, terbukti dengan seperti itu dapat menjalin hubungan baik antara pemimpin dan rakyatnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here