Home Berita Kodim 0817 Gresik Resmi Serahkan Hasil Karbak TNI Kepada SMK Dharma Wanita...

Kodim 0817 Gresik Resmi Serahkan Hasil Karbak TNI Kepada SMK Dharma Wanita Gresik.

2
0

Gresik,Peloporkrimsus.com – Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I Ta. 2022 yang diselenggarakan oleh Kodim 0817/Gresik telah selesai dan resmi diserahkan kepada SMK Dharma Wanita yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim Kec. Gresik Kab. Gresik. Karya Bhakti tersebut berupa pembuatan Pos Keamanan sekolah dan Pengecatan gedung sekolah untuk menjadi layak dan lebih bermanfaat. Selasa (31/5/2022).

Sebelumnya pengerjaan pembuatan Pos Keamanan dan Pengecatan gedung Sekolah yang dikerjakan sepenuhnya oleh Personil Kodim 0817/Gresik hanya memakan waktu ± 10 hari saja, hal ini terbukti bahwa Personil Kodim 0817/Gresik yang ditunjuk untuk melakukan kegiatan Karya Bhakti benar-benar mempunyai kemampuan yang professional dibidangnya, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan target yang diharapkan dan tepat waktu.

Pengerjaan dilakukan benar-benar dimulai dari Nol sampai dengan selesai, dan hari ini pengerjaan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I Ta. 2022 telah selesai dan resmi diserahkan oleh Pasiterdim 0817/Gresik, Kapten Inf Siari yang dalam kesempatan ini mewakili Dandim 0817/Gresik kepada Kepala Sekolah SMK Dharma Wanita, Ibu Ratna secara simbolis dengan dilakukan pemotongan pita dan pemberian tumpeng sebagai bentuk syukur atas dedikasi Kodim 0817/Gresik.

Selepas penyerahan secara simbolis, Kapten Inf Siari yang didampingi Danramil 0817/05 Kota, Kapten Inf Mashudi mengatakan bahwa Kodim 0817/Gresik akan terus berusaha maksimal dalam membantu kesulitan masyarakat, dan salah satunya melalui program Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I Ta. 2022 seperti sekarang ini.

“Tidak hanya disini kami memberikan bantuan Karya Bhakti TNI tetapi ada beberapa lokasi yang lain yang telah kami siapkan untuk kedepannya, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat, pesan kami apa yang telah kami berikan agar dijaga dan dirawat dengan baik.”tuturnya.

Dilokasi yang sama Kepala Sekolah SMK Dharma Wanita Ibu Ratna mengatakan, “Kami atas nama SMK Dharma Wanita megucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0817/Gresik yang telah membantu dalam pembuatan Pos Keamanan, Merenovasi serta mempercantik gedung sekolah kami, saya pribadi salut dengan kerja keras bapak-bapak TNI yang maksimal dalam kegiatan Karya Bhakti ini, kami akan merawat apa yang telah diberikan agar bisa tetap bermanfaat.”ujarnya.
(Naga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here