Home Berita Kodim 1608/Bima dan BPBD Kabupaten Bima, Droping Air Bersih Di Dua Desa

Kodim 1608/Bima dan BPBD Kabupaten Bima, Droping Air Bersih Di Dua Desa

571
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Jajaran kodim 1608/Bima bersama anggota koramil Woha dan BPBD kabupaten Bima, melakukan kegiatan kemanusiaan membagikan air bersih kepada warga yang sulit mendapatkan air bersih akibat dampak kekeringan berkepanjangan.

Gabungan diantara dua lembaga ini melibatkan Babinsa dan staf BPBD tersebut, mendroping air bersih di dua desa yakni desa ntonggu dan desa ragi, selasa (21/08/18).

“kemitraan dua jajaran ini sengaja melakukan konsultasi dan kordinasi guna membantu dampak kekeringan atas inisiatif Babinsa dan tim BPBD, dengan melirik kondisi warga yang memerlukan air bersih” tutur Dandim 1608/Bima, Letkol Bambang Kurnia Eka Putra kepada Media Pelopor Hukum & Krimsus.

Selain memberikan bantuan droping air bersih babinsa dua desa tersebut “sangat intens dalam melihat kondisi lingkungan warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Dikatakanya, “Dengan kordinasi lintas ini kedepannya dapat membantu warga yang mengalami krisis air bersih, sehingga sektor wilayah jauh dari ancaman kekeringan” tutupnya. (Rif )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here