Home Berita Chairul Humam: Tahun Depan Bandara SMS Bima, Akan Diperluas Landasan Dan  Infrastruktur

Chairul Humam: Tahun Depan Bandara SMS Bima, Akan Diperluas Landasan Dan  Infrastruktur

924
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Hari ini selasa (21/08/18), Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Resmi dinahkodai Kepala definitif Chairul Humam, yang diberikan mandat Kementrian Perhubungan memimpin Bandara SMS Bima ditemui diruang kerjanya, selasa (21/08), mengatakan dirinya akan melanjutkan target pimpinan yang lama, yang sudah dikerjakan sebelumnya.

Infrastruktur Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, akunya? “Belum ada perkembangan kalau pelayanan makin meningkat, hanya saja landasan pacu masih 1600, padahal pesawat Boeing Sriwijaya seri 500, sudah bisa leanding” ujarnya.

“Namun untuk tahun ini saya, tetap melanjutkan program yang ada, kalau untuk tahun depan saya akan targetkan program perluasan landasan pacu bandara antara efron teksis supaya maksimal,” Jelasnya.

Dikatakanya, prioritas kami kedepannya akan membangun perpanjangan landasan bandara, namun langah langkah yang ditempuh akan kami upayakan.

“Namun untuk kendalanya sungai dan lahan akan diupayakan pembebasan,
rencana tekhnik dan denahnya kami akan pelajari untuk sekarang kita fokus untuk pembagunan sekarang,” ungkapnya.

Kata dia, “Untuk peningkatan Bandara bukan hanya sarana saja tetapi pelayanan dan tingkat penumpang dan daerah,harus bersama sinergi” ujar humam.

Untuk sekarang fokus untuk infrastruktur dan internal kita dalam pembangunan Banyak yang harus dibenahi.pihak Pemda juga harus sinergi dengan kami karna kami hanya perpanjangan pusat untuk membantu juga pembagunan daerah.

“Masyarakat juga harus bisa membantu dan mendorong bersama dalam perkembangan daerah karna tugas kita di Bandara SMS Bima meliputi Kota Bima, dan kabupaten Bima dan Dompu, oleh karna itu ia mengajak seluruh stackholder untuk bersama sama dalam mensukseskan program kami” pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here