Home Berita Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat “KJSB” Bagikan Ribuan Masker Dan Handsanitser Di Depan...

Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat “KJSB” Bagikan Ribuan Masker Dan Handsanitser Di Depan Ramayana Krian

807
0
SIDOARJO,peloporkrimsus.com – Pemandangan di depan Ramayana Krian tak seperti biasanya lantaran semua jurnalis yang berkumpul di KJSB atau yang di sebut komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat membagikan 1200 masker dan 300 handsanitser serta makanan dan minuman ke masyarakat yang lewat di jalan tersebut,Minggu(17/5).
Acara tersebut yang di ketuai oleh pimpinan tabloid YALPK H.EDY Tarighan serta di hadiri seluruh media di Sidoarjo termasuk  beberapa anggota dari kodim Krian yang hadir dalam membantu acara membagikan ribuan masker dan handsanitser serta makanan dan minuman di depan Ramayana Krian Sidoarjo.
Tim investigasi pelopor menemui koordinator KJSB yang juga bos dari tabloid YALPK H.Edy Tarighan ia mengatakan”Acara seperti ini sudah kita bahas di awal dan allhamdulilah pembagian 1200 masker dan 300 handsanitser serta makanan semuanya habis di bagikan ke masyarakat yang lewat ataupun warga di sekitar Ramayana khusunya tukang becak serta yg lainnya,”Ucap ketua tabloid YALPK Sidoarjo.
Sementara itu tim investigasi pelopor menemui warga di sekitaran (Rudi) 53 tahun ia mengatakan”Kami merasa senang dengan kehadiran komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat “KJSB” yang di bawah naungan tabloid YALPK Sidoarjo mereka semua banyak membantu khususnya masyarakat sekitar.
“Dengan acara pembagian masker dan handsanitser serta makanan seperti ini Masyarakat yang lewat serta yang ada di tempat tersebut banyak yang merasa senang dengan bantuan alat seperti Masker Dan Handsanitser,”Terangnya.
Kami dari media pelopor yang juga gabung di”KJSB” juga sangat peduli terhadap pademi covid 19 atau yang di sebut Corona,kami menghimbau kepada masyarakat semuanya agar mentaati apa yang pemerintah katakan agar kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini merajalela,”Pungkasnya. (Ryo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here