Home Berita KOREM 072/PAMUNGKAS BERSAMA JOGJA FORTUNER COMMUNITY (JOFOC) BULAN RAMADHAN 1443 H BERBAGI...

KOREM 072/PAMUNGKAS BERSAMA JOGJA FORTUNER COMMUNITY (JOFOC) BULAN RAMADHAN 1443 H BERBAGI Di PANTI ASUHAN Al-FURQON BANTUL

100
0

Bantul,peloporkrimsus.com – Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1443 H yang penuh dengan rahmat dan ampunan, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto bersama Jogja Fortuner Community (JOFOC), Nasmoco dan CV. Andi Offset Yogyakarta bersinergi melaksanakan kegiatan kemanusiaan Bakti Sosial bertempat di Panti Asuhan Al-Furqon Dsn. Bongoskenti, Kel. Murtigading, Kapanewon Sanden, Kab. Bantul. Minggu 17 April 2022

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutanya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, empati dari Jogja Fortuner Community ( JOFOC) kepada Panti Asuhan Al-Furqon dan masyarakat Bantul. Setiap apa yang kita berikan jangan sampai kita mengharapkan pujian dan kegiatan ini biar menjadi ladang amal ibadah.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan Bakti Sosial ini juga sebagai ajang silaturahmi antar wilayah agar bisa saling mengenal, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang ada di sekitar kita untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al-Furqon Kapanewon Sanden Kab. Bantul..

Ketua Jogja Fortuner Community Agung Sucahyono, mengajak semua pengguna Fortuner di Yogyakarta untuk ikut peduli dan melanjutkan kegiatan ini kepada panti asuhan lain yang masih banyak membutuhkan uluran tangan kita bersama,

Kegiatan kali ini tidak hanya akan memberikan suatu barang ataupun uang namun lebih memberikan semangat kepada anak Panti Asuhan Al-Furqon supaya dapat berhasil dalam pendidikan dan kegiatannya dengan prestasi terbaik yang akan membawa harum nama Panti Asuhan Al-Furqon dan buku-buku yang diberikan dapat dibaca serta diterapkan ilmunya untuk anak-anak Panti Asuhan dan masyarakat.

Ketua Yayasan Al-Furqon Kapanewon Sanden, H. M Safri Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dan Ketua Jogja Fortuner Community Bapak Agung serta segenap anggota Jogja Fortuner Community atas kedatangan bapak sekalian semoga kegiatan ini bisa menjadi motifasi kepada anak-anak yang ada di Yayasan Al-Furqon Kapanewon Sanden Kab. Bantul.

Acara Bakti Sosial ditutup dengan penyerahan buku untuk perpustakaan Yayasan Al-Furqon, dilanjutkan penyerahan paket sembako, bingkisan lebaran, dan uang tali asih oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto kepada Ketua Yayasan Al-Furqon dan perwakilan Santriwati Siti Fatimah.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Kapenrem 072/PMK Mayor Czi Agus Sriyanta, Danramil 15/Sanden Kodim 0729/Btl Kapten Cba Mardiyono Ketua Ponpes Al-Furqon Muhammad Irfan Chalimy, S.Pd.I., Pengasuh Ponpes Al-Furqon dan anggota Jogja Fortuner Community. (Her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here