Home Berita Korem 072/Pamungkas, Melaksanakan Pembinaan Keluarga Besar TNI

Korem 072/Pamungkas, Melaksanakan Pembinaan Keluarga Besar TNI

275
0

Jogyakarta, Peloporkrimsus.com – Korem 072/Pamungkas menggelar silahturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang dikemas dalam acara komunikasi sosial (Komsos) di Aula Makorem 072/Pamungkas dengan tema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD”.

Sebelum dimulainya acara, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama bertempat di lapangan apel Makorem 072/Pamungkas dan dilanjutkan dengan beberapa permainan yg dilakukan secara berkelompok antara lain memasukkan holahup, memindahkan bola denga tali dan permadani terbang, (Sabtu, 27/3).

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI M. Zamroni dalam sambutanya yang dibacakan Kasiter Rem 072/Pamungkas Kolonel Infanteri Jaelan mengucapkan selamat datang kepada Keluarga Besar TNI di Makorem 072/Pmk ini, disertai harapan semoga pertemuan ini dapat menjadi forum silaturrahmi dan wadah untuk lebih memperkuat hubungan emosional antara para prajurit TNI AD yang masih aktif dengan Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Korem 072/Pamungkas ini.

Walaupun demikian, tentu tidak ada salahnya apabila forum yang penting ini kita gunakan pula untuk saling bertukar pikiran, saling berbagi informasi dan tentu saja untuk membangun kebersamaan dan soliditas dalam menyikapi berbagai permasalahan bangsa dan tantangan tugas di masa kini dan ke depan, serta menyikapi kemungkinan potensi ancaman secara global dan regional serta potensi permasalahan dari dalam negeri yang akan mengancam kelangsungan hidup dan keutuhan NKRI.

Hadir juga pada kegiatan Komunikasi Sosial Korem 072/Pamungkas dengan KBT(keluarga besar TNI ) yaitu serta jajarannya Kasiintel, Kasiops, Kasipers Kasiren, Dandenma , Pasiter dan serta perwakilan anggota dari Kodim jajaran Korem 072/Pamungkas serta kurang lebih 73 orang dari FKPPI dan HIPAKAD se wilayah Korem 072/Pamungkas.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here