Home Berita Kos Kosan Tak Luput di Razia Petugas

Kos Kosan Tak Luput di Razia Petugas

9792
0
Jember,PH-Krimsus : Operasi pekat yang di lakukan aparat Gabungan antara pihak TNI,Polri,Satpol PP kecamatan kencong yang di lakukan semalam di beberapa tempat seperti kos kosan,warung remang tenang dan mobil melintas berlangsung tertib.
Dari hasil operasi pekat yang di pimpin perwira polisi  berpangkat Iptu M.Main berlangsung pada pukul 21.00 Wib,(1/6) kamis.
Dari Dua kos kosan putra dan putri yang berada di Desa wonorejo di dapati beberapa penghuni kos rata rata orang dari luar daerah kencong dan kebanyakan para pekerja di salah satu perusahaan setempat.
“Saya menghimbau kepada pemilik kos kosan untuk lebih kooperatif dan selektif dalam hal menerima Tamu,karena kos kosan sekarang rawan menjadi tempat sarang mesum dan juga orang yang tidak mempunyai identitas jelas” pungkas Wakapolsek Kencong Iptu M. Na’i.
Dirinya juga menambahkan,kami dan semua jajaran tidak menutup kemungkinan untuk melakukan giat seperti ini lagi di bulan Ramadhan, karena kami ingin wilayah kami bebas dari slentingan tempat mesum atau pun tempat warung remang remang yang notabene di kencong sudah menjamur, pungkas perwira tersebut.(sri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here