Home Berita KPU Kota Bima, Gelar Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota-Kota Bima.

KPU Kota Bima, Gelar Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Wali Kota-Kota Bima.

542
0

Bima, PH-Krimsus : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota bima pagi ini, Selasa (13/2/2018), menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota bima. Acara yang dimulai sekitar pukul 9.30 Wita, ternyata hasilnya telah diprediksi para pendukung.

Meski tidak seperti pengundian sebelumnya, di mana para pendukung telah membawa spanduk bertuliskan nomor urut Paslon. Kali ini tidak ada, hening, KPU sepertinya telah mengantisipasi hal tersebut agar tidak terlalu ‘fulgar’.

Kendati begitu, tetap para pendukung seperti sudah tahu bahwa pasangan Manufer akan mendapatkan nomor urut 1. pasangan Lutfer mendapatkan No urut 2 dan pasangan SW-MATAHO mendapatkan No 3.

Usai pengundian, KPU kota bima menetapkan No tersebut sebagai No urut yang akan digunakan untuk kotak suara dan alat peraga kampanye.

Usai penetapan, para pendukung ketiga paslon tersebut langsung meneriakan yel masing-masing, teriakan pendukung ketiga paslon gemuruh memenuhi ruangan paruga nae kota bima. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here