Home Berita Relawan Lembaga Institut Anak Revolusi Kota Bima, Siap Memenangkan Pasangan SW-MATAHO.

Relawan Lembaga Institut Anak Revolusi Kota Bima, Siap Memenangkan Pasangan SW-MATAHO.

454
0

Bima, PH-Krimsus : Relawan pasangan calon Walikota dan wakilwali kota Bima Periode 2018-2023, Subhan-Wahyudin. (SW) Kota bima, siap bekerja keras untuk memenangkan Paket SW-MATAHO di Pilkada Kota bima pada 27 Juni 2018 mendatang.

Cimen, Ketua Relawan Lembaga Institut Anak Revolusi, (LIAR) Kota bima, saat diwawancar langsung oleh wartawan Media pelopor Hukum & Krimsus, usai resmi penetapan KPU kota bima, Senin (12/2/2018) siang mengatakan, dengan resminya paket SW-MATAHO oleh KPU kota bima, membuat para relawan semakin bersemangat untuk bekerja, memenangkan paket tersebut.

“Strategi yang kami main ditingkat relawan, ya, kami mendatangi rumah-rumah sampai ditingkat RT, dan kami sekaramg sedang menjalani misi kami yakni perekrutan tim per RT, Jumlah 2 sampai 3 orang per RT, itu kami sudah lakukan sejak 2 bulan yang lalu,” katanya.

Namun pria yang akrab disapa Cimen ini tidak memasang target perolehan suara untuk paket kebanggannya itu di Kota bima, akan tetapi lanjut dia, relawan akan terus bergerak dari rumah ke rumah di seluruh RT disemua kelurahan Kota bima.

“Untuk menghitung presentasi kemenangan ini belum bisa dipastikan, karena kami sedang menjalani misi kami itu tadi, penggalangan tim per RT. Ketika tim kami tuntas di tingkat RT dijalankan dan akan dipastikan disetiap RT di kota bima ini, pasti ada suara SW-MATAHO, maka kami bisa mempresentasikan tingkat kemenangan paket SW-MATAHO” ujarnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here