Home Berita Kronologis Tewasnya MFH Dihotel Yellow.

Kronologis Tewasnya MFH Dihotel Yellow.

2
0

Jambi,Peloporkrimsus.com – Seorang pria berinisial MFH (35) ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Yello , yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi pada Hari Senin (4/6/22) subuh dini hari.

Dari informasi yang di peroleh Mayat tersebut berinisial MFH yang di temukan pertama kali dalam kamar nomor 707 lantai 7, oleh seorang perempuan berinisial D yang diduga teman kencanya MFH.

Kronologis Kejadian :
Pada hari Senin tanggal 04 Juli 2022 sekira pukul 00.07 Wib korban bersama dengan saksi Deskrisna Tambunan Chek in di hotel yello.
Dilantai 7 kamar nomor 707 yang mana sebelumnya korban dan saksi dari Bar Angel Wing’s habis minum Bir, setelah sampai dikamar hotel.

Korban dan saksi sempat melakukan hubungan badan, setelah itu korban sempat mandi tidak lama kemudian keluar dari kamar mandi korban terlihat sempoyongan dan sesak nafas dan tidak lama kemudian korban terjatuh dalam keadaan terbaring di lantai kamar, selanjutnya saksi panik dan tidak tahu harus melakukan apa, kemudian saksi turun kebawah dan mengatakan kepada saksi security bahwa korban dalam keadaan sakit dan kejang kejang dan tidak lama kemudian saksi Security.

Mengecek kedalam kamar dan korban sudah meninggal dunia selanjutnya saksi Security melaporkan kepada manajemen hotel dan sudah dalam keadaan meninggal dan selanjutnya menghubungi Pihak Kepolisian.

Sekira Pukul 04.00 Wib korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi untuk di lakukan Visum.(Sibarani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here