Home Berita Kunjungan Kerja Wakil Bupati kabupatenTanah Bumbu Ke Pemko Banjarmasin

Kunjungan Kerja Wakil Bupati kabupatenTanah Bumbu Ke Pemko Banjarmasin

1
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com — Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H.Muhammad Rusli melakukan kunjungan kerja ke Pemko Banjarmasin, didampingi stafnya ustadz H.M Hamzah SE ,MA

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Tanah Bumbu disambut Walikota Ibnu Sina dan Sekda Kotamadia Banjarmasin Ihsan Budiman, Selasa ( 1/3/2022 ) pagi.

” Alhamdulillah kami disambut Pak Ibnu Sina dan Pak Sekda,” kata ustadz Hamzah usai bertamu Walikota.

Menurut staf khusus wabup ustadz Hamzah — yang dampingi HM Rusli — dalam pertemuan yang berlangsung cukup akrab. HM Rusli sangat tertarik dengan masalah penanganan kebersihan kota Banjarmasin yang berhasil mendapatkan tropi Adipura berturut-turut.

Selain itu, Wabup HM. Rusli juga tertarik dengan sistem penggalian pendapatan asli daerah ( PAD ) Banjarmasin.

Dari hasil studi banding tersebut HM. Rusli, kata ustadz Hamzah SE MA akan mengadopsinya untuk Kabupaten Tanah Bumbu yang lebih maju lagi.

Pada pertemuan itu Wabup Haji Muhammad Rusli sangat tertarik dengan pengurangan pemakaian kantong plastik yang diterapkan Pemko Banjarmasin di ritel hingga pasar-pasar tradisional.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman mengatakan, kebersihan kota di Banjarmasin menjadi perhatian serius dari pemerintah daerah.(team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here