Home Berita Kunjungi Wakil Walikota Banjarbaru PSI Sampaikan Apa….?

Kunjungi Wakil Walikota Banjarbaru PSI Sampaikan Apa….?

1292
0

Banjarbaru,peloporkrimsus.com – DPW PSI Kalimantan Selatan dan DPD PSI Banjarbaru berkunjung ke Kantor Walikota Banjarbaru, dihadiri oleh Sekretaris Umum DPW PSI Kalimantan Selatan dan Jajaran Pimpinan serta Ketua DPD PSI Banjarbaru, PSI disambut hangat oleh Wartono sebagai Wakil Walikota Banjarbaru, di Ruang Utama Kantor Kota Banjarbaru, Kamis (21/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PSI Banjarbaru menyampaikan selamat ulang tahun Kota Banjarbaru yang ke 23 tahun dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dalam 2 tahun kinerja kepemimpinan Aditya-Wartono.

“Sebelumnya kami mengucapkan selamat ulang tahun Kota Banjarbaru yang ke 23 tahun, kami dari DPD PSI Banjarbaru sangat mengapresiasi kepemimpinan Aditya-Wartono terbukti dengan beberapa penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Kota Banjarbaru,” kata Bro Lisber sapaan kerennya.

Di Kesempatan lain, Sekretaris DPW PSI Kalimantan Selatan juga menyampaikan dukungannya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru atas ditetapkannya sebagai Ibu Kota Baru Provinsi Kalimantan Selatan yang baru.

“Kami dari PSI menilai hal yang sangat tepat pemindahan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan ke Kota Banjarbaru, dengan posisi geografis yang terletak ditengah tengah titik pertemuan terdekat antar Kota dan Kabupaten di Provinsi Kalimantan selatan adalah alasan kami mendukung pemindahan Ibu Kota Provinsi ke Kota Banjarbaru. Selain itu mengingat kepadatan penduduk dan masalah masalah lingkungan yang ada di Kota Banjarmasin yang belum tertangani dengan maksimal juga menjadi alasan dukungan itu,” kata Yogi Adhiatma sebagai Sekretaris Umum DPW PSI Kalimantan Selatan.

Diakhir Bro Yogi Adhiatma yang juga mantan aktivis mahasiswa itu juga menyampaikan akan menghibahkan Biro Hukum DPW PSI Kal-Sel untuk mengawal pemindahan Ibu Kota Provinsi Kal-Sel yang baru ke Kota Banjarbaru.

“Nanti kita hibahkan Biro Hukum DPW PSI Kal-Sel, Bro Joy untuk mengawal pemindahan Ibu Kota Provinsi yang baru ke Banjarbaru hahahaha,” ucapnya, yang kemudian disambut tepuk tangan oleh semua kader-kadernya.

Wakil Walikota Wartono pun sangat berterimakasih atas apa yang disampaikan oleh PSI khususnya terkait dukungan pemindahan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan ke Kota Banjarbaru, Wartono juga berharap dengan adanya silaturrahim PSI dengan Pemerintah Kota Banjarbaru ini kedepan akan ada masukan-masukan yang membangun untuk Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Terimakasih atas dukungannya, tentunya kami sangat senang semakin banyak dukungan kepada Kota Banjarbaru sebagai Ibu Kota Provinsi yang baru. Hadirnya PSI kesini merupakan ajang silaturahmi yang baik untuk memberi masukan dan kritikkan yang membangun untuk kesejahteraan masyarakat Banjarbaru yang cukup heterogen,” jelas Wartono yang juga menjabat Ketua PDIP Kota Banjarbaru.

Diakhir mereka foto bersama antara DPW PSI Kalimantan Selatan, DPD PSI Banjarbaru dan Wartono sebagai Wakil Walikota Banjarbaru. (Tim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here