Home Berita Kunker Bupati Bima di Sanolo Bertabur Bantuan

Kunker Bupati Bima di Sanolo Bertabur Bantuan

163
0

Bima,Peloporkrimsus.com РBupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE bertandang di Desa  Sanolo, Kecamatan Bolo, kedatangan IDP sapannya disambut  para warga tiba dikediaman kepala desa Sanolo Usman Dae Papua Rabu (05/02/20).

Pada momen Kumker terasebut Kades Sanolo Dae Papua,dalam sambutannya berjanji akan mengantarkan desa Sanolo lebih maju dan siap melanjutkan roda pemerintahan.

“Kami warga desa Sanolo siap mendukung kelanjutan program pemerintah daerah di bawah pimpinan Dinda-Dahlan,” ucap Dae Papua.

Kata dia,Pemerintah Desa Sanolo mengharapkan dukungan pemerintah daerah minimal untuk membangun sarana dan prasarana kantor desa. Kantor desa kami saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, kiranya pada kesempatan ini kami meminta perhatian perintah daerah pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bima memberikan apresiasi atas sambutan warga Sanolo. “Kami hadir bersama seluruh OPD, yang akan mengakomodir semua keluhan warga Sanolo,” ungkapnya.

IDP percaya, sumber daya yang ada di desa Sanolo sangat berlimpah, seperti bidang Pertanian dan kelautan. “Sumber daya yang ada jika dimaksimalkan maka masyarakat desa Sanolo ini akan menjadi masyarkat yang sejahtera,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu IDP juga membuka ruang dialog langsung dengan seluruh kepala dusun. Para Kadus ini menyampaikan semua kebutuhan masyarakat tiap dusun, mulai dari kebutuhan air bersih sampai pada kebutuhan pertanian, nelayan dan kebutuhan lain.

Usai mealukan sambutan Bupati menyerahkan bantuan juga diiserahkan langsung oleh Bupati kepada perwakilan kadus.
Kunker sekaligus selamatan kades terpilih berjalan lancar. Rombongan Bupati melanjutkan kunjungan ke desa Tambe dan Rasa Bou, kemudian dilanjutkan ke Dusun Jala desa Nggembe menyambangi korban kebakaran. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here