Home Berita DPD PKS Kabupaten Bima, Isyarat Usung Figur Baru Pilkada 2020

DPD PKS Kabupaten Bima, Isyarat Usung Figur Baru Pilkada 2020

282
0

Bima,Peloporkrimsus.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima memberi isyarat akan mengusung figur baru pada pilkada tahun 2020.Partai yang berlambang padi dan kapas tersebut mengusulan 9 nama Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPW PKS NTB.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bima,Ustad Abdur Rahman,S.Pd mengatakan pihaknya bersama pengurus parpol PKS sudah menyampaikan nama nama calon Bupati dan Wabup ke DPW PKS NTB nnama tersebut sudah diserahakn ke DPW dan akan dilakukan seleksi lebih lanjut oleh pihak DPW untuk direkom ke DPP tenut  semua memiliki kualifikasi ujarnya Rabu (06/02/20) disekretariat DPD PKS yang berlokasi desa Rabakodo.

“Kami memberikan warna baru dan harapan baru, untuk rakyat Kabupaten Bima.kami perjuangkan bersama rakyat oleh karna itu survey dan kapabilitas para calon akan dilihat dan tinjau dalam pelaksanaannya,”terangnya.

Ditanya seputar apakah merekom Kader sendiri ? dia menjawab perlu kami tegaskan H.Herman Alfa Edison bukan kader kami dia berproses bersama kami, dan tetap membantu selagi solid dalam berjaung bersama kami di PKS ungkapnya.”

Semua akan kami berikan perlakuan yang sama tidak ada perbedaan bagi calon yang mendaftar semua sama,”katanya

Dikatakanya,lahirnya pasangan baru untuk masyarakat Kabupaten Bima akan kami rekom ke DPP PKS. perlunya mencoba keterwakilan dan menawarkan figur baru sudah melalui proses dan keinginanan masyarkat sehingga kita rekom  wajah yang baru dalam kompetisi pilkada kali ini sesuai dengan hasil survey kami di masyarakat terang dia.

Diakuinya,kami Tim penjaringan pemenangan daerah (TPPD) dan Tim penjaringan pemenanagan wilayah propinsi NTB (TPPW) siap memberikan pemimpin yang terbaik yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bima.

Berdasarkan hasil usulan yang dikirim DPD PKS ke DPW Calon Bupati dan Wabup antara lain:

nama calon Bupati Bima

1.H.Abdullah H.Abas
2.H.M Syafruddin M.PD
3.Indah Damayanti Putri SE
4.Herman Alfa Edison

nama calon Wakil bupati

1.Herman alfa edison
2.Ady Mahyudin
3. H.dahlan .M.Noer M.PD
4.Firdaus SH MH

(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here