Home Berita KUPP Kelas III Bawean Bersama Dharma Wanita Persatuan, Bagikan Sembako Untuk Warga...

KUPP Kelas III Bawean Bersama Dharma Wanita Persatuan, Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu.

205
0

Gresik,peloporkrimsus.com– Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Bawean bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) peduli terhadap masyarakat kurang mampu, dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako secara “Door to Door” ke rumah warga di sekitar pelabuhan yang berada di Dusun Beringinan, Desa Sungai Teluk, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan Pukul 15:00 WIB yang diikuti oleh semua jajaran KUPP Kelas III Bawean bersama pengurus DWP, Rabu (26/10/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUPP Kelas III Bawean Azwar Anas, S.H., M. Hum bersama Kepala DWP Desy Chrismawati D.A.

Menurut Azwar Anas, S.H., M. Hum mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah. Pihaknya bersama Dharma Wanita Persatuan melakukan kegiatan peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu dengan membagikan sekitar 20 sembako.

Kepala KUPP Kelas III Bawean didampingi Ketua DWP, saat memberikan sembako bagi warga kurang mampu

“Hal ini dilakukan secara langsung dengan mendatangi ke rumah warga supaya bantuan sembako tersebut tepat sasaran terhadap masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat akibat adanya dampak pandemi Covid- 19,” ucapnya Azwar Anas.

Selanjutnya, Desy Chrismawati D.A mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pengurusnya yang sudah meluangkan waktu untuk ikut serta mensukseskan kegiatan sore ini.

“Kedepannya, Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan untuk tetap peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dan bisa lebih banyak lagi sembako yang akan diberikan untuk warga yang membutuhkannya,” tutupnya. Rabu (26/10/2022). (Fairi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here