Home Berita Kurban 9 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Polres Bima Sebar 1000...

Kurban 9 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Polres Bima Sebar 1000 Kupon

481
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Momentum hari raya idul adha 1439 Hijriah Kepolisan Resort Bima Kabupaten, melakukan Kurban Hewan Ternak sapi sebanyak sembilan ekor Sapi dan dua ekor kambing, yang dihelat depan Mako Polres Bima, Rabu (22/08/18).

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo S.ik, mengatakan “Pembagian hewan kurban ini akan disalurkan kepada seluruh Polsek yang ada di kabupaten Bima”, ungkapnya.

Kata dia, “Masing masing Polsek,akan disalurkan 100 bungkus daging, atau setara 100,Kg” Jelasnya.

Sambung Bagus, tak hanya itu saja pembagian paket hewan kurban ini dibagikan juga kepada warga desa panda, tutur Kapolres.

Dikatakannya, sebelumnya juga kami sudah mengundang warga kabupaten Bima untuk menerima secara langsung di Polres Bima.

“Melaui Hari raya idul adha ini dirangkaikan dengan Kurban Hanya untuk menjalin silaturahim yang Baik Polres Bima,dengan Masyarakat agar terjalin Hubugan yang baik antara polisi dan Masyrakat,”ujar bagus.

Ia berharap, lewat hari raya kurban iniĀ  intensitas hubungan kemitraan polisi dan masyarakat dapat ditingkatkan sebagai pengayom pelindung masyarakat.

“Sekitar seribu orang berhak mendapatkan jatah hewan kurban ini, dengan penyaluran melalui Polsek masing masing, supaya pembagiannya tepat sasaran pada warga yang membutuhkan, insya Allah kedepannya kegiatan seperti ini dapat kita lakukan lagi,” tutupnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here