Home Berita Lagi, 6 Penjaja Cinta Palsu di Losmen Vivi Diamankan Satpol PP

Lagi, 6 Penjaja Cinta Palsu di Losmen Vivi Diamankan Satpol PP

733
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Satpol PP Kota bima, terus menggelar razia penyakit masyarakat (pekat). Sasarannya difokuskan setiap Losmen, kos-kosan dan kafe yang ada di kota bima, Jum’at (23/19) siang, razia aparat pol pp kota bima ini, berhasil mengamankan 6 wanita pemikat lelaki hidung belang yang ada di losmen Vivi Kota Bima.

Razia yang tak diduga sebelumnya oleh mucikari, membuat para PSK yang sedang menunggu para tamunya ini, tentu saja kalang kabut saat didatangi petugas” Tutur Kabid Trantibum, Abdurahman S.Sos, Jum’at (23/8/2019).

Kabid Trantibum, Abdurahman S.Sos mengatakan, “Kami merazia yang tak mereka duga. Sekitar pukul 09.00 Wita, kami mendatangi beberapa penginapan yang ada para PSK, Menurut Abdurahman, dari upaya penertiban ini, pihaknya berhasil mengamankan 6 wanita penjaja cinta palsu di Losmen Vivi” Jelasnya.

Dari mereka yang terjaring, rata-rata wanita tua asal luar daerah ini, langsung digelandang ke Mako Satpol PP kota bima untuk didata dan dipersiapkan guna menjalani pembinaan.

“Saat razia tamu masih sepi. Hanya ada sekitar 6 orang pengguna jasa yang sedang menunggu di sekitar kamar saat itu,” jelas Abdurahman.

Lanjutnya, “Kami berharap mereka kapok setelah dirazia dan untuk tak kembali. Kami pastikan terus intensifkan razia rutin ini” tutupnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here