Home Berita Lagi, Massa dari Warga Desa Simpasai Blokade Jalan

Lagi, Massa dari Warga Desa Simpasai Blokade Jalan

381
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Aksi blokade jalan dilakukan oleh warga simpasai masih terus dilakukan sampai pada hari ini Kamis (05/09/19) sekitar pukul 09.20 wita di jembatan desa Simpasai kecematan monta. aksi lanjutkan ini dilakukan oleh pihak keluarga korban terkait kasus pemerkosaan terhadap korban Ekawati, (15).

Tidak terima dengan pelaku yang belum juga ditangkap pihak keluarga korban pemerkosaan segera di tangkap,dalam waktu 1×24 Jam dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolsek Monta IPTU Takim beserta personil lainnya langsung menuju TKP dan melakukan negosiasi dengan pihak keluarga korban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Monta IPTU Takim mengimbau agar blokir jalan segera dibuka demi kepentingan para pengguna jalan.

“Kebijaksanaan dan kesabaran dalam menyikapi persoalan yang terjadi, karena pihak Kepolisian sedang berusaha dan berupaya untuk melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku,”janjinya.

Kapolsek juga berharap, pihak keluarga korban jangan khawatir, karena pihak Kepolisian tidak akan lepas tangan terkait kasus tersebut. mendengar penyampaian tersebut pada pukul 10.30 wita, blokir jalan kembali di buka setelah melakukan negosiasi, arus lalu lintas kembali normal (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here