Home Berita LANGGANAN BANJIR, SDN 5 ANDOWIA BUTUH TIMBUNAN SERTA RUANGAN YANG LAYAK

LANGGANAN BANJIR, SDN 5 ANDOWIA BUTUH TIMBUNAN SERTA RUANGAN YANG LAYAK

231
0

Konawe Utara, peloporkrimsus.com – senin tanggal 19 Agustus 2019 kepala sekolah SD Negeri 5 Andowia saat di temui di ruang kerja Menyampaikan beberapa keluhan mengenai fasilitas sekolah yang menurutnya masih sangat membutuhkan bantuan.

“Jadi di sini itu sudah langganan terendam biar hujan sedikit banjir, makanya kalau bisa dibantu dari pemerintah, sekolah saya ini butuh timbunan “.

Ibu martina sapaan akrab dari kepala sekolah SD Negeri 5 Andowia tersebut menambahkan “Apalagi sekarang ini kondisinya pasca banjir banyak yang rusak mulai dari gedung, bahkan buku-buku juga sudah tidak bisa terpakai akibat terendam”.

Ia juga menekankan bahwa proses belajar mengajar saat ini disekolahnya sangat tidak efektif karena di sebabkan oleh tidak layaknya beberapa gedung untuk di gunakan, apalagi jumlah murid yang melebihi kapasitas ruangan yang ada.

“Selain timbunan tadi kami juga butuh gedung belajar yang layak dan bersih karena yang beberapa ruangan itu lantainya sudah tergali serta berdebu dan pasti sangat mengganggu kesehatan baik siswa maupun guru yang mengajar”. tutupnya .(Feb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here