Home Berita LATIHAN MENEMBAK KODIM 0816 SIDOARJO.

LATIHAN MENEMBAK KODIM 0816 SIDOARJO.

795
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Dalam latihan menembak yang di laksanaka pada hari kamis pagi (16/11/17) itu Untuk mengasah kemampuan para personel Militer Kodim 0816 Sidoarjo,telah di laksanakan latihan menembak adapun untuk latihan menembak senjata yang di gelar di lapangan tembak Kikav 3/TSC Sidoarjo dengan Komandan Latihan Kapten Inf I Made Sudianyana selaku Komandan Koramil 0816/04 Porong.

Adapun kegiatan sebelum pelaksanaan menembak anggota diberikan pengarahan oleh Kapten Arh Achmad Fahrudin ( Danramil 0816/01 Sidoarjo ) selaku Kormat FNC dan dihadiri pengawas dari Korem 084/Bhaskara Jaya sebagai Katim Dallat Mayor Inf R. Hendro PM Jabatan sehari-hari sebagai Pasi Lat Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kapten Arh Farudin menjelaskan bahwa Latihan menembak yang dilaksanakan secara rutin oleh anggota Kodim 0816 Sidoarjo ini bertujuan untuk melatih kemampuan prajurit yang militansi dan berdedikasi serta profesional
, serta sebagai upaya mengasah kemampuan dalam menembak. Karena kemampuan ketepatan menembak adalah modal dasar dari setiap prajurit TNI, oleh karena itu mahir dalam menembak adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit TNI. (Zeey/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here