Home Berita PENGURUS DPC PARTAI DEMOKRAT SE-PULAU SUMBAWA RESMI DILANTIK.

PENGURUS DPC PARTAI DEMOKRAT SE-PULAU SUMBAWA RESMI DILANTIK.

704
0

Bima, PH-Krimsus : Rabu (15/11/2017) bertempat di Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Sekitar Pukul 15.30 Wita, telah berlangsung pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-pulau sumbawa. Dalam Acara pelantikan tersebut juga turut hadir Ketua DPD partai Demokrat NTB TGH, Mahalli Fikri dan beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Se-pulau sumbawa, Wakil Bupati Bima, Wakil Wali Kota Bima serta Ketua DPRD Kota Bima, .

Dalam pembacaan surat keputusan pengangkatan dan pengukuhan pengurus DPC Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa yang dibacakan Ketua DPD Partai Demokrat TGH, Mahalli Fikri, adapaun yang dilantik sebagai ketua tersebut adalah sebagai berikut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima H.Qurais H.Abdin (wali Kota Bima), Ketua DPC Kabupaten Bima Imam Suhadi SH, Ketua DPC Kabupaten Dompu Ismul Rahmadi, Serta Ketua DPC Partai Demokrat Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH, Mahalli Fikri, bahwa pelantikan ini sekaligus juga sumpah para pengurus untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Partai Demokrat. Dengan kerja keras para pengurus dan kader Partai Demokrat, TGH, Mahalli Fikri yakin Partai Demokrat akan berjaya pada tahun 2019 nanti.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bima H.Arahaman H.Abidin mengucapkan selamat kepada para pengurus Partai Demokrat yang telah dilantik. Menurutnya, sistem demokrasi membutuhkan partai politik karena partai politik sangat mendasar dalam berdemokrasi yang bertujuan untuk menjaga NKRI.

“Partai politik harus memghasilkan kader-kader calon pemimpin yang mampu membawa bangsa yang bermoral”, sebutnya.

Dalam pengarahannya, Ketua DPC Partai Demokrat TGH, Mahalli Fikri mengatakan bahwa Patai Demokrat telah berusia 16 tahun. Kegiatan ini menurutnya momen bersejarah dalam merekrut generasi yang luar biasa untuk lima tahun kedepan.

“Partai Demokrat datang untuk peduli dan memberikan solusi terhadap persoalan yang ada dimasyarakat”, sebutnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here