Home Berita Legal Officer PT Anzawara Dianiaya Oleh Orang Tak Dikenal

Legal Officer PT Anzawara Dianiaya Oleh Orang Tak Dikenal

214
0

Tanah Bumbu,Pelopor krimsus,com – Sungguh tragis nasib seorang purnawirawan Polri, H. Jurkani(60) dianiaya oleh orang tak dikenal didesa Bunati , Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.
Peristiwa penganiayaan terjadi 22/10/21 sekitar pukul 17.45 Wita.

Adapun kronologis terjadinya peristiwa penganiayaan yaitu ketika korban sedang mengendarai mobil LV Strada DA 8279 ZJ warna putih tiba-tiba dihadang oleh orang tak dikenal(pelaku masih dalam penyelidikan) dan memecahkan kaca mobil dengan batu .
Setelah itu pelaku pun melakukan penganiayaan dengan membacok korban sehingga korban mengalami luka bacok dibagian tangan sebelah kanan dan juga luka bagian kaki kiri sehingga korban langsung dilarikan ke klinik terdekat yaitu klinik Safira yang berada didesa Bunati guna mendapatkan pertolongan pertama.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Himawan Sutanto Saragih, Sik melalui Kasi Humas AKP. I. Made Rasa kepada media ini mengatakan bahwa setelah terjadi peristiwa itu korban ditemani oleh para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Angsana-Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut tindakan kepolisian untuk: Mencatat para saksi, Mendatangi TKP, Mendatangi Korban, untuk mendatangi korban diklinik Safira, dan untuk mengamankan barang bukti.

Selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan membuat laporan polisi, melakukan gelar perkara, kordinasi dengan Sat Reskrim Polres Tanah Bumbu.

Dikatakan AKP. I. Made Rasa bahwa korban masih dalam keadaan hidup dan selanjutnya korban akan dirujuk ke rumah sakit diBanjarmasin guna mendapatkan perawatan lanjutan.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here