Home Berita Sosial Lembaga LAMI Provinsi Jambi Melakukan Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan

Lembaga LAMI Provinsi Jambi Melakukan Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan

106
0

JAMBI,Peloporkrimsus.com – Selasa,02-02-2021Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI)  Provinsi Jambi, melakukan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan yang beralamat di RT. 26 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Neston Sianturi, Ketua lembaga DPD LAMI Provinsi Jambi menyampaikan “bahwa LAMI adalah lembaga aspirasi masyarakat yang siap bermitra dengan pemerintah dan masyarakat dan selalu mendukung program-program kerja di pemerintahan provinsi jambi, yang pro-rakyat”.

Lanjutnya, dalam hal ini DPD LAMI Provinsi jambi sangat berterimakasih kepada BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Jambi.

tambahnya, dengan adanya dilakukannya sosialisasi tentang BPJS ketenaga kerjaan yang dilaksanakan lembaga LAMI, supaya masyarakat bisa terbantu dengan mudah di pahami serta di mengerti tentang hal BPJS ketenaga Kerjaan.

Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI) akan selalu melaksanakan dan membantu program kerja di pemerintahan provinsi jambi, mengenai program pemrintah yang sudah canangkan”. pungkas Neston

” bahwa BPJS Ketenaga kerjaan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat dalam keselamatan bekerja” tutup ketua Lami.

Sosialisasi BPJS Ketenaga kerjaan ini turut hadir pejabat BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Handi isnandi maas selaku kepala bidang kepesertaan, Aditya putra argadiza selaku Account Representative officer, Nurul Ain selaku Penata madya pelayanan.

Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.( Saut )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here