Home Berita PASEIN COVID YANG SEMBUH DI TANAH BUMBU TERUS MININGKAT

PASEIN COVID YANG SEMBUH DI TANAH BUMBU TERUS MININGKAT

91
0

Tanbu, Peloporkrimsus com – sebanyak 1394 asein covid 19 dikabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan dinyatakan sembuh, ini berdasarkan data dari Kominfo setelah menjalani perawatan dan karantina khusus beberapa hari di Rumah Sakit rujukan penanganan covid.

Saat dikonvermasi media peloporkrimsus Bapak Ardiansyah.S.sos juru bicara gugus tugas penanganan covid 19 Tanah bumbu mengatakan pasein yang sembuh semakin bertambah,

Bertambahnya pasein yang sembuh ini membawa berita gembira bagi masyarakat bahwa covid dapat disembuhkan, namun walaupun tingkat kesembuhan semakin meningkat masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab mencegah lebih baik dari mengobati “ujarnya.

Media peloporkrimsus.com menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dn meningkatkan Imun tubuh.

Data terbaru dari kominfo 03 februari 2021
Yang terkonfirmasi corona diTanah Bumu ada1.564 orang,
Sembuh 1399 orang
Meninggal 36 orang

Media peloporkrimsus.com menyambangi keluarga pasein covid yang dirawat di Rumah sakit rujukan penanganan Covid Rumah sakit Dr. H. Andi Abdurrahman Noor, menanyakan bagaimana pelayanan terhadap pasein covid di rumah sakit ini?

Pelayanan disini sangat baik “ ujar salah satu keluarga pasein covid dari Desa Tebing Tinggi Kabupaten Kotabaru yang dirawat disini, kami puas dan sangat berterima kasih kepada Dokter dan perawat yang memberikan pelayanan yang sangat baik.

selalu memberikan motifasi kepada pasein untuk kesembuhan kepada
Bapak oyong (57 th) pasein covid yang sudah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang dibekali obat oleh dr.Nogroho spesialis paru, dr Agung spesialis kedokteran fisik dan rehabilisasi beliau memberikan pelayanan merawat kami dengan baik, terima kasih pak dokter ,terimakasih semuanya “ujar pak Oyong (juh)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here