Home Berita Lewat Bukber, PSI Ratakan Basis di Bati-bati

Lewat Bukber, PSI Ratakan Basis di Bati-bati

2
0

Tanah Laut,peloporkrimsus.com – Warga Desa Banua Raya, Kecamatan Bati-bati sangat antusias menghadiri acara bukber yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Bati-bati, Rabu (27/4/2022).

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran warga pada acara buka bersama hari ini, kami berharap dukungan warga disini semakin menambah semangat kami untuk membangun PSI di Kecamatan Bati-bati,” ujar Faisal Ketua DPC PSI Bati-bati.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PSI Bati-bati tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Tanah Laut yaitu Amris Hutabarat, pada kesempatan tersebut Amris menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Faisal karena telah sukses melaksanakan kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat. Lebih lanjut Amris menyampaikan bahwa PSI akan hadir dan bekerja untuk masyarakat, tanpa memberikan janji-janji saja, namun lebih kepada tindakan nyata.

“Kami ucapkan terimakasih sudah diundang, bisa bersilaturahmi bersama para tokoh masyarakat dan pengurus PSI Bati-bati, ini adalah kebanggaan buat kami, insyallah kami akan memperjuangkan hak-hak masyarakat Bati-bati,” katanya.

Penyampian tersebut disambut baik oleh warga yang hadir.

“Terima kasih kami sampaikan atas acara yang diselenggarakan PSI Bati-bati, harapannya kedepan PSI semakin baik dan makin banyak dikenal oleh warga,” ujar Muhammad Aini, salah satu tokoh masyarakat yang berhadir. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here