Home Berita PSI Banjarmasin Letakkan Pondasi Kemenangan untuk Tahun 2024

PSI Banjarmasin Letakkan Pondasi Kemenangan untuk Tahun 2024

2
0

Banjarmasin,peloporkrimsus.com – Tahun 2024 adalah tahun penentuan partai-partai untuk bisa membuktikan keberadaannya, ditahun 2024 nanti semua partai saling adu ide, gagasan dan strategi dalam memenangkan hati masyarakat untuk bisa masuk Rumah Banjar khususnya partai-partai yang ada di Kota Banjarmasin.

Tahun 2022 adalah waktu yang tepat untuk meletakkan pondasi kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, tidak terkecuali dengan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Banjarmasin yang baru saja membentuk Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) partainya, di Kantor Kesekretariatan DPD PSI Banjarmasin, Kota Lama, Rabu (27/4/2023).

“Malam ini, Rabu 27 April 2022 kami telah mengesahkan tim Bapilu untuk Kota Banjarmasin,” ujar Antung Ketua DPD PSI Banjarmasin.

Seperti diketahui saat ini PSI Banjarmasin telah menyusun tim untuk memetakan potensi lumbung-lumbung suara dalam rangka memenangkan partainya di_2024 mendatang. Dengan kolaborasi kepengurusan yang cukup solid Antung yakin dirinya bisa ambil simpati warga Kota Banjarmasin, untuk menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemiliham Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Insyallah setelah lebaran akan datang, kami akan menerbitkan SK Bapilu dan secepatnya akan mempersiapkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024” kata Antung yang juga Vokalis Band di Kota Banjarmasin. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here