Home Berita Lsm Paskal Soroti Pekerjaan Jalan Makadam Desa Sentul kecamatan Lumbang.

Lsm Paskal Soroti Pekerjaan Jalan Makadam Desa Sentul kecamatan Lumbang.

4299
0

Probolinggo,Peloporkrimsus.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Paskal Probolinggo soroti Pekerjaan jalan Makadam yang berlokasi Didusun Krandun RT 07 RW 03 Desa Sentul kacamatan Lumbang kabupaten Probolinggo pada Sabtu 02-05-2020.

Sekitar 1 kilometer jalan desa Penghubung RT 07 RW 03 Sampai RT 09 RW 03 Dusun Krandun begitu memperihatinkan Pasalnya jalan makadam yang baru selesai tersebut sangat membahayakan Pengguna jalan khususnya desa setempat,anggaran yang digunakan dari dana Desa tersebut diduga dikerjakan dengan asal jadi, karena kondisi jalan yang sudah rusak dan tinggal susunan batu yang tidak teratur.

“Minta tolong Laporkan ke Bupati untuk diperbaiki, karena terlalu parah Pak…?, sedangkan jalan tetangga-tetangga sebelah  sudah bagus semua,  sedangkan di sini jalan baru selesai sudah rusak sampai batunya kelihatan,” pinta Warga.

“Kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat akan segera melaporkan kepada Kejaksaan dan Bupati Probolinggo agar segera ditindaklanjuti demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat Probolinggo, khususnya didesa Sentul.”ucap sulaiman

“Tidak hanya di musim kemarau, pada musim hujan jalan Tersebut memang sulit dilalui karena licin, Terutama di tanjakan”, imbuh nya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak kepala desa sulit ditemui untuk Dikonfirmasi dan juga sulit dihubungi melalui telpon selulernya.(Red/Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here