Home Berita LSM Sevengab Peduli Ramadhan

LSM Sevengab Peduli Ramadhan

384
0

SIDOARJO, PH-Krimsus : Di bulan suci ramadhan ini LSM sevengab yang di ketuai oleh, Cak gito, Cak sur, Cak muin Dan Cak tole membawa barkah bagi masyarakat Sidoarjo di bulan suci ini, selasa(22/5/2018).

Acara bagi-bagi takjil yang di adakan oleh sevengab membuat warga yang melintas di Jalan raya buduran merasa senang, warga yang melintas tidak kesulitan untuk mencari makanan buat buka puasa di Jalan rays.

Tim kami menemui Bambang (45) selaku warga yang melintas,”kami bangga dengan adanya bagi-bagi takjil yang di adakan oleh sevengab di Jalan raya buduran, acara seperti ini bisa membantu warga yang menjalankan ibadah Puasa untuk mencari makan buat buka puasa”,ucapnya.

Kami juga menemui Cak sur selaku Ketua LSM sevengab dan Cak gito ia mengatakan,acara bagi-bagi takjil ini buat memudahkan masyarakat yang melintas di Jalan raya buduran untuk mencari makanan buat berbuka Puasa tersebut.

Ia menambahkan, “acara bagi-bagi takjil ini kami buat agar masyarakat mengenal lebih dekat tantang kepedulian LSM terhadap masyarakat khususnya di Sidoarjo ini, dan apalagi ini di bulan Puasa bulan yang penuh barokah ini”,terangnya.

Bagi-bagi takjil yang habis 800 bungkus dalam 20 menit membuat kita semua merasa senang,apalagi di di adakannya acara ini setahun sekali di bulan ramadhan.

Kami selaku ketua yang ada di LSM sevengab Berterima kasih kepada rekan-rekan yang membantu dalam membagikan takjil yang di adakannya di Jalan raya buduran tersebut,” pungkasnya (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here