Home Berita Lurah Ule, Pimpin Rapat Helat Kegiatan MTQ Ke 1 Tingkat Kelurahan

Lurah Ule, Pimpin Rapat Helat Kegiatan MTQ Ke 1 Tingkat Kelurahan

227
0

Kota Bima, peloporkrimsus.com – Jelang kegiatan Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ) tingakt Kelurahan Ule.Panitia MTQ Kelurahan Ule ke 1 dalam beberapa hari kedepan akan dimulai Ketua Panitia Oka Budiman,M.Pd rencananya kegiatan ini banyak hal yang bahas diantaranya jumlah mata lomba yg di lombakan ujarnya saat memimpin rapat Senin (17/06) Di aula kelurahan.

“Yang jelas lomba tersebut biada lombakan pada setiap MTQ selama ini. diantaranya lomba cabang Tilawah, Tahfiz, Fahmil Al Quran dan lainnya juga, untuk kesenian nanti akan diadakan lomba kasida rebana antar Rw. Kelurahan Ule,”bebernya.

Sementara itu Plt Lurah Ule Nakhyar Munkar,S.Pd.i menyampaikan mengharapkan seluruh elemen tingakat RT RW dan tokoh Masyarakat untuk proaktif dalam kegiatan mensiarkan agama ini ajak pria murah senyum ini.

“Karena¬† MTQ tingkat kelurahan Ule ini Kita Tingkatkan Budaya Magrib mengaji, dan mencetak Generasi,yang Qur’an sehingga menjadi generasi yg tangguh yang jauh dari pengaruh narkoba,”pintanya.

Selain itu Aya sapaanya ini momentum ini kedepanya dapat terus kita tingkatkan untuk menjadikan kita peduli terhadap syiar Islam tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here