Home Berita Maju Kembali Incambent NO 03 Hendra Gunawan Desa Tulang Bawang Baru Kec.Bunga...

Maju Kembali Incambent NO 03 Hendra Gunawan Desa Tulang Bawang Baru Kec.Bunga Mayang

1
0

Lampura,peloporkrimsus.com – Calon kepala desa Cakades Hendra Gunawan, Incambent NO 3 Maju kembali Iklas Berkarya demi Masyarakat dan PEMdes Tulang Bawang Baru yang lebih baik lagi di Pilkades Masa Jabatan 2022-2027.

Cakades Incambent Hendra Gunawan, NO. 3 Maju kembali mencalonkan kan sebagai Kades di desa Tulang Bawang Baru Kec. Bunga Mayang Kab. Lampung Utara. Keterangan nya saat di wawan cara media Plopor Hukum Dan Krimsus

“Diawali dengan Bismilah Hirohman nirrohim, Nawaitu demi mengabdi untuk masuarakat desa Tulang Bawang Baru yang lebih baik lagi, untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Tulang Bawang Baru, “Hal tersebut di sampai kan di kediaman nya pada Senin, 22/11

Hasil Investigasi di lapangan, keterangan salah satu warga didesa setempat saat ditanyai media ini, prihal “Cakades” desa Tulang bawang Baru. “Saat dipimpin Kades Hendra desa tulang Bawang Baru suasana kekeluargaan sangat kental, bukan itu saja yang pasti nya lebih Relijius, transparan dan tidak membeda bedakan Suku Ras dan Agama, semua di Ayomi tak tembang pilih”Ungkap Katana warga dusun 1.

Lebih lanjut dia ia memapar kan
Alhamdulillah semenjak di pimpin kepala desa Bapak Hendra Gunawan, khusus nya di desa kami keamanan dan kenyamanan sangat sangat lah baik dan terjaga sudah banyak yang di perbuat dimasa diri nya menjabat Kades.Tidak ada tembang pilih di mata Bpk.Hendra dalam memberi perhatian pada warga nya dalam segi apapun, hal nya di sektor pembangunan dapat di lihat seperti pasilitas umum yang ada di desa Tulang Bawang Baru.

Semua merata dan masyarakat pun merasa sangat di perhatikan dan terbantu dengan hasil kerjakeras nya, melalui program” dari pemerintah pusat/pemerintah daerah”ujar nya.

Ibuk Katana, “Banyak yang sudah kami rasakan Pak, Ucap nya. Pasilitas umum seperti Air bersih Insfrastruktur di
tiap-tiap, Rt. Rk. pembangunan yang merata, “Pungkas nya menutup.(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here