Home Berita MALING NEKAD BOBOL KANTOR DESA SONDO KABUPATEN BIMA.

MALING NEKAD BOBOL KANTOR DESA SONDO KABUPATEN BIMA.

843
0

Bima, PH-Krimsus : Kantor Desa Sondo Kabupaten Bima dibobol maling sekitar pukul 02:00 Wita, Sabtu (14/10) dini hari. Barang-barang milik pemerintah desa (Pemdes) Sondo Kecamatan Monta Dalam Kabupaten Bima yang berhasil digondol maling diantaranya 1 unit set komputer, 1 unit televisi 32 inch dan sejumlah barang Elektronik lainnya, Seperti yang dikatakan oleh Sekretaris Desa Sondo, Sulaiman S.sos kepada Sejumlah Awak Media pagi tadi Sekitar Pukul 09.00 Wita, Kamis (14/10/2017).

Menurut Sulaiman S.sos, terjadinya pembobolan kantor desa diperkirakan terjadi dini hari.
“Namun baru kali ini terjadi pembobolan kantor desa. Diperkirakan Kerugian sekitar Rp 30 juta kerugian materinya,” ucapnya di hadapan Awak Media.

“Para pencuri itu membongkar Pintu Depan kantor desa, Jadi maling tersebut masuk dan keluar melalui pintu depan kantor Desa, Menurut Salah satu Masyarakat yang enggan disebutkan Namanya, “Awalnya tiga (3) Orang yang diduga Pelaku tersebut Datang Naik Motor MIO Warna Hitam” Begitu kita tau kejadian tersebut, saya langsung Hubungi Pihak Kapolsek Monta Sekitar Pukul 03.00 Wita, Kapolsek Monta IPTU EDY PRAYITNO Beserta Anggota langsung turun di TKP guna melakukan Proses Lidik Sekitar Pukul 07.00 Wita,” ungkapnya.

Kapolsek Monta Iptu Edy Prayitno ketika dikonfirmasi langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui telpon Selulernya Membenarkan adanya Kejadian tersebut, “Ia, begitu Mendapat Informasi dari Masyarakat, Saya Beserta Anggota langsung turun Lidik di TKP, atas petunjuk dari tinta Komputer yang tercecer, mulai dari Kantor Desa, hingga Kerumah yang diduga pelaku, lalu saya berhasil menemukan Barang Bukti yang diduga Aset Desa Sondo dirumah salah satu Warga Sondo” tegasnya.

Dengan adanya pencurian kantor desa yang menimpa Desa Sondo, Sulaiman berharap kepada pihak kepolisian Polsek Monta, Agar pelaku Segera ditangkap, Mengingat Nama-Nama yang diduga Pelaku tersebut Sudah saya Serahkan Ke Aparat Kepolisian tegasny.

“Bhabin Kamtibmas Bripda Lalu Andi Hidayat Membenarkan adanya penggerebekan dirumah yang diduga pelaku Oleh Anggota Polsek Monta “Kami bersama Anggota Polsek Monta melakukan penggerebekan dirumah yang diduga Pelaku, Mengingat Informasi kedatangan Team Sudah Bocor, akhirnya Pelaku lebih dulu kabur sebelum anggota kepolisian tiba di Rumah tersebut” Ungkapnya.

Kini Barang Bukti telah diamankan di Polsek Monta, dan Situasi didesa Sondo terpantau Aman dan Kondunsif. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here