Home Berita PEMBANGUNAN JAMBAN WARGA BERSAMA DANDIM 0816/SIDOARJO

PEMBANGUNAN JAMBAN WARGA BERSAMA DANDIM 0816/SIDOARJO

492
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Dandim 0816 Sidoarjo (Letkol Inf Fadli Mulyono, S.I.P) sidak kunjungi pembuatan jamban keluarga yg telah dikerjakan oleh Koramil jajaran 0816 Sidoarjo. Dan untuk sidak di hari pertama Dandim 0816 berkunjung diwilayah Kec Jabon.

Menurut Letkol Inf Fadli menjelaskan bahwa program pembangunan jamban keluarga ini merupakan program karya bhakti TNI yang harus dilaksankan dengan capai target 450 unit Jamban, yg harus diselesaikan pada bulan Nopember 2017 ini. Ini semua bertujuan untuk membantu masyarakat yg kurang mampu khususnya masyarakat yang belum memiliki jamban keluarga. Guna menciptakan Kemanggilan TNI bersma Rakyat (tuturnya).

Oleh karena itu untuk memicu target tersebut Dandim 0816 harus terjun langsung ikut mengawasai dalam proses pembangunan jamban keluarga ini. Agar dapat lebih optimal.

Bersama Rakyat TNI Kuat ungkap Dandim 0816 letkolInf fadli Mulyono,S.I.P sosok pemimpin kabupaten sidoarjo yang patut di acungi dua jempol karena dia selalu akrab dengan Rakyat dan Ramah suka nya berbaur dengan warga (ZEEY/RUD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here