Home Berita Masyarakat Alami Kebakaran Rumah, Anggota Posramil Lambu Sigap Membantu Di Lokasi Kejadian

Masyarakat Alami Kebakaran Rumah, Anggota Posramil Lambu Sigap Membantu Di Lokasi Kejadian

277
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Anggota Posramil lambu, Danposramil Peltu Ilham, dengan cepat dan sigap dalam menanggapi bencana yang menimpa salah satu warga. Hal ini terlihat dari anggota Posramil lambu yang langsung membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah milik Syamsudin Rt 12/06 Dusun Kore, Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, kabupaten bima, yang mengalami kebakaran, Sabtu (22/19), sekitar pukul 23.00 wita.

“Saat menerima laporan dari salah satu warga katanya ada kebakaran kami bersama beberapa anggota langsung merapat ke lokasi kejadian “kata Peltu Ilham, Anggota Posramil lambu, Kodim 1608/Bima, Minggu (23/6/2019).

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menambahkan Pasca kebakaran, Peltu Ilham Anggota Posramil lambu menggerakkan seluruh personil bersama warga untuk melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan puing-puing kebakaran, “Saling bahu membahu, maka pekerjaan akan menjadi ringan dan sebagai wujud Kemanunggalan TNI–Rakyat.,”jelas Dandim.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun untuk kerugian materi dan penyebab kebakaran belum bisa disimpulkan“Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Syamsudin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anggota Posramil lambu dan warga sekitar yang secara sigap turun tangan untuk membantu membersihkan puing-puing kebaran ini. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here