Home Berita Masyarakat Keluhkan Buruknya Pelayanan SPX Express di Kalimantan Selatan

Masyarakat Keluhkan Buruknya Pelayanan SPX Express di Kalimantan Selatan

146
0

Kotabaru,Peloporkrimsus.com – Pelayanan jasa pengiriman SPX Express di wilayah Kalimantan Selatan, khususnya rute Banjarmasin ke Kotabaru, menuai banyak keluhan dari warga. Pengiriman yang biasanya dapat ditempuh dalam waktu sekitar 6 jam ini, seringkali memakan waktu hingga 4-8 hari, mengundang ketidakpuasan dari banyak pelanggan.

Menurut sejumlah warga, masalah utama yang dihadapi adalah kurangnya kurir yang tersedia untuk mengantar paket, buruknya pengelolaan di gudang penyimpanan, serta ketidak mampuan perusahaan untuk memberikan pelayanan yang memadai. Hal ini menyebabkan keterlambatan pengiriman yang signifikan dan menurunkan kualitas layanan SPX Express secara keseluruhan.

Seorang pelanggan yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, “Saya sangat kecewa dengan SPX Express. Paket yang seharusnya tiba dalam sehari atau dua hari, malah baru sampai setelah lebih dari seminggu. Ini sangat mengganggu bisnis saya.”ujarnya

Keluhan serupa juga banyak ditemukan di platform ulasan online seperti Google, di mana SPX Express mendapat banyak penilaian buruk dengan bintang satu. Beberapa komentar pedas dari pelanggan mengkritik layanan yang tidak profesional dan lambat. “Saya tidak akan pernah menggunakan SPX Express lagi. Pelayanannya sangat buruk dan tidak dapat diandalkan,” tulis seorang pengguna.

Akibat dari pelayanan yang mengecewakan ini, banyak pelanggan yang beralih ke jasa pengiriman lain seperti J&T dan JNE yang dianggap lebih cepat dan andal. Warga berharap SPX Express segera melakukan perbaikan agar bisa kembali dipercaya oleh pelanggannya.

Diharapkan SPX Express dapat segera berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanannya agar dapat kembali meraih kepercayaan pelanggan.” Ungkapnya (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here