Home Berita Media Masa Bersama PEMKAB Sleman Deklarasikan Layak Anak

Media Masa Bersama PEMKAB Sleman Deklarasikan Layak Anak

262
0

Sleman, peloporkrimsus.com – Media masa bersama sama pemerintah kabupaten sleman mendeklarasikan Dan ikut mendukung dalam pencapian Kabupaten Layak anak.

Jumpa pres yang diselenggarakan diruang protokoler Humas kabupaten sleman pada hari kamis 4 April 2019 yang dihadiri oleh Wakil bupati Dra Sri muslimatun M.Kes kepala dinas P3AP2KB dr Mafilindati Nuraini M.Kes dan Kabag Humas dra Shavitri Nurmala Dewi M.A bersama perwakilan media masa dalam rangka besama sama medeklarasikan kabupaten layak anak.

Dalam penyampaianya Mafilindati karena peran media masa sangatlah penting juga dibutuhkan supaya pencapaian kabupaten layak anak agar secepatnya bisa terealisasi dan sampai saat ini masih menunggu hasil penilaian dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak( Kemen PPPA).

“Karena kabupaten sleman saat ini baru meraih predikat tingkat Nidya pada tahun ini akan mengejar predikat Utama Untuk mencapai itu masih dalam proses berbagai persyaratan Agar bisa mendapatkan kabupaten layak anak bisa tercapai pada tahun ini”, ucapnya.

Wakil bupati sleman sri Muslimatun juga menyampaikan memberi dukungan penuh agar bisa mencapai predikat Utama Karena media masa dibutuhkan sekali dan peranan sangat penting untuk kabupaten sleman sebagai kabupaten layak anak dalam deklarasi yang dibacakan bersama sama ada empat poin serta dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi seluruh perwakilan media masa yang hadir.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here