Home Berita Membebani Masalah Keluarga, Muhtar Tewas Gantung Diri

Membebani Masalah Keluarga, Muhtar Tewas Gantung Diri

1150
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Rabu 04 September 2019, sekitar Pukul 06.00 wita dusun mori sama, Desa Waduwani Kecamatan Woha ditemukan Seorang Laki-laki tergantung di Plafon Rumah dalam keadaan meninggal Dunia, usman muhtar (38) dusun mori Sama Rt. 04 Desa Waduwani tewas dengan cara bunuh diri.

Informasi yang dihimpun Wartawan sekitar Pukul 06.30 Wita orang tua korban Hadijah, hendak mengambil Dedak untuk makanan Kuda di ruangan tempat penyimpanan peralatan benhur (Andong).

kaget menemukan anaknya tergantung diatas Plafon rumah dengan seutas tali, melihat kejadian tersebut Hadijah berlari keluar berteriak memberitahukan kepada warga. mendapat informasi warga Bababinsa Desa Waduwani Serda Ruslan menuju TKP, menyampaikan kejadian tersebut kepada Kades Waduwani, Kepala Dusun dan Babinkamtibmas diduga penyebab meninggalnya Muhtar dalam keadaan tergantung dan akan diserahkan kepada Tim Inafis Polres Bima.

Bersadasrkan olah TKP tim Inafis Polres Bima korban mengalami bunuh diri dengan mengikat leher dengan tali, mendengar info tersebut pihak keluarga menerima hasil identifikasi Tim Inafis dan tidak perlu dilakukan otopsi secara keseluruhan serta menandatangani Surat pernyataan diatas Meterai disaksikan oleh Kades, Babinsa dan Babimkamtibmas desa waduwani.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here