Home Berita Tanpa Money Politik, Haris Tumbangkan Lawannya Pil BPD Dusun III Desa Cenggu

Tanpa Money Politik, Haris Tumbangkan Lawannya Pil BPD Dusun III Desa Cenggu

676
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Haris patut dicontohi,pemuda asal desa Cenggu dusun III lolos pada pemilihan anggota Badan perwakilan Desa (BPD) desa Cenggu pasalnya pemuda ini mampu meyakinkan para pemilih diwilayah dusunnya tanpa mengunakan uang, bermodal tekad dan usaha membaur dengan masyarakat.terbukti pada pemilihan BPD kemarin (Red) mampu bersaing dengan 7 lawannya dan dinyatakan lolos pada pemilihan di dusun III desa Cenggu.

“Keberhasilan lewat usaha dan doa, Alhamdulillah  saya dapat menduduki kursi BPD desa cenggu pada demokrasi BPD di dusun III desa cenggu,”ujarnya pada Selasa (03/09/18).

Kata haris, dengan usaha real mengharapkan dukungan masyarakat tanpa mengedepankan money politik sekiranya bisa menjadi tolak ukur buat desa cenggu, desa lain terutama bangsa ini bahwa memang dalam kontestasi pemilihan apapun tidak selamanya harus di ukur dengan adanya atau besarnya modal.

“Kemenangan ini bisa di jadikan asset untuk membuka cakrawala berpikir kita semua, bahwa dukungan hati nurani lebih berharga dari pada material tentu ini pelajaran bagi kita semua pada ajang demokrasi,”pinta haris.

Menurutnya, kesempatan yang diberikan masayarakat di dusun III ini merupakan amanah, ini merupakan tanggung jawab yang dimana dirinya akan memperjuangkan keinginan dan hak dusun III desa Cenggu kedepannya dapat merasakan hasil dari perjuangan bersama ini jelasnya. ”

Alhamdulillah saya mengucapkan terimaksih atas terpilihnya saya mewakili dusun III insyallah saya akan menjaga amanah ini,”pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here