Home Berita Mengenal Akademisi STKIP Bima Mukhlis, SE. ME. Kandidat Komisoner KPU Kota Bima

Mengenal Akademisi STKIP Bima Mukhlis, SE. ME. Kandidat Komisoner KPU Kota Bima

35764
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.comĀ – Senyum manis setiap langkahnya menuju Kampus. ya, itulah lembaga STKIP Bima. pria ini disapa Mukhlis berperawakan putih berbadan lurus terkenal mudah akrab dengan siapapun,Dosen Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bima (STKIP Bima), ini cukup berpengaruh dilingkaran Kampus bagaimana tidak Mahasiswa binaan nya sangat dekat dengannya cara pandang nya yang Humoris, melekat dengan sikap santunnya tak banyak alumni didikannya banyak yang sukses.

Sosok Magister Muda alumni Universitas Mataram ini, yang menyandang predikat lulusan Cumlaude Mukhlis, SE. ME. sangat kental dengan jiwanya yang merangkul kalangan anak muda.

Meskipun seorang Dosen Mukhlis juga tergolong aktif dalam organisasi Kepemudaan Mulai dari Karang Taruna tingkat Kelurahan Rite, hingga Pengurus aktif Di FPKT Kota Bima, dimasa Kepemimpinan nya tak banyak yang tau segudang prestasi yang ditorehkannya mulai dari Juara Satu Karang Taruna Tingkat Kota Bima, hingga Juara Dua ajang Karang Taruna Tingkat Provinsi NTB.

Selain mendorong di berbagai organisasi besar lainnya. Dosen STKIP Bima, Program Studi Pendidikan Ekonomi ini, terbukti menjabat sebagai Panitia Penyelengara Pemilu PPK Kecematan Raba Kota Bima, sejak Tahun 2008 lalu.

Ditangan Mukhlis, tersimpan sebuah harapan nyata konstribusi untuk Daerah jelas nyata, satu satunya Pendidik handal akrab dengan penjuru Mahasiswa nya tidak banyak pengorbanan nya mampu mencetak alumni terbaik bekerja di Lembaga Pemerintahan, dan Swasta Lainnya, dan mendorong kemajuan Lembaga institut Pendidikan Bima hingga sampai sekarang. Kini Mukhlis dengan tekad yang maksimal didorong rasa ingin mengabdi mempunyai pengalaman dalam penyelenggara Pemilu dan mencerdaskan Demokrasi di Negeri ini dirinya mampu lolos dalam babak 5 Besar seleksi Calon Komisioner KPU Kota Bima Periode 2019-2024.

Suatu kebanggan satu satunya Dosen Pendidik STKIP Bima mampu berkompetisi dalam pentas Demokrasi Penyelenggara Pemilu. ya,semoga saja dapat terwujud kepada, Media ini Mukhlis juga menyampaikan dukungan dan doronganya kepada Alumni serta Dosen,dirinya akan mampu bersaing sehingga keluar sebagai Jawara pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here