Home Berita Mengenal Lebih dekat Kapolda Kalsel yang Baru Brigjend Andi Rian Ahli Bidang...

Mengenal Lebih dekat Kapolda Kalsel yang Baru Brigjend Andi Rian Ahli Bidang Reserse Hingga pernah Tangani Kasus Besar

140
0

Banjarmasin//Kal-sel,Peloporkrimsus.com -Pimpinan Tertinggi di polda Kalimantan Selatan telah berganti sesuai dengan surat telegeram Kapolri tertanggal 14/10/2022,
Kapolda Kalimantan selatan ,Irjen Pol Rikwanto di gantikan oleh pejabat baru Brigjen Pol Andi Rian Djajadi yang sebelumnya menduduki jabatan Dirtipindum Bareskrim Polri
Dalam surat Telegeram Kapolri ,bernomor ST/2224/X/KEP/2022 itu, Irjen Pol Rikwanto di mutasikan sebagai Analis kebijakan Utama Bidang Jemen OPS Irwasum Polri.

Beberapa jabatan Kapolda lainnya juga berganti ,diantaranya Irjend Pol Setyo Budiyanto di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Sulawesi Utara yang menggantikan Irjend Pol Mulyatno yang di mutasikan sebagai Pati Polda Sulut dalam Rangka menjelang pensiun

Kapolda Maluku Utara di isi Irjen Pol MIDI Siswi ,menggantikan Irjen Pol Risyapudin Nursin yang di angkat dalam jabatan baru sebagai Koorsahli Kapolri.

Irjen Pol Suwondo Nainggolan di di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda DI Yogyakarta,menggantikan Irjen Pol Asep Suhendar yang di mutasikan sebagai Pati Polda DI Yogyakarta dalam rangka pensiun

Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan Telegram Rahasia (TR) bernomor ST/2224/X/KEP/2022 tertanggal 14 Oktober 2022 terkait mutasi jabatan perwira tinggi Polri.

Salah satunya adalah Kapolda Kalimantan selatan Semula, posisi ini dijabat oleh Irjen Pol Rikhwanto yang digantikan oleh Brigjen Andi Rian Djajadi.

“Brigjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH NRP 6808523 Dirtipidum Bareskrim Polri Diangkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolda Kalsel,” bunyi TR terbaru Kapolri, Jumat (14/10/2022)

Brigjen Pol Andi Rian berkarir di kepolisian menangani kasus besar di antaranya bentrok antara FPI dengan polisi dan baru -baru ini berhasil menangani / mengungkap kasus pembunuhan Ferdy Sambo terhadap Yosua Hutabarat atau Brigadir J .

“Kapolda Kalsel sebelumnya, Irjen Pol Rikhwanto) ke Mabes (Polri) mendekati pensiun ” Jumat (14/10/2022)

Seperti diketahui, Irjen Pol Rikwanto kini dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jemen OPS Itwasum polri. “(Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here